Senin, 16 November 2020

Tempat Cetak Buku Murah Jakarta ( Bisa Satuan )

Cetak buku itu sudah tidak asing lagi bagi para orang-orang jaman sekarang, diera jaman sekarang memang sudah populernya dengan cetak buku murah di Jakarta dengan hasil yang bagus dan juga berkualitas. Dengan mencetak buku atau memperbanyak buku anda pastinya kami siap membantu anda kapan saja. Kami akan memberikan harga yang terbaik buat anda pastinya harga itu bersaing, walaupun bedanya itu sedit.

Dengan hadir putraprinting.com yang juga melayani cetak buku satuan di Jakarta. Dengan cetak buku satuan dan quantity dengan ukuran buku A4, B5, A5, atau A6. Maupun untuk ukuran costum dengan sesuai keingin anda. Untuk bahan kertas kita paling sering menggunakan bahan kertas book paper dan kertas hvs dengan 70gr atau 75gr.

Dengan ini kami melayani cetak buku murah satuan pasti tidak meminimalkan jumlah pesanan, kami disini juga menerima cetak buku satuan yang melayani 24 jam di Jakarta. Mesin cetak buku kami mempunyai kecepatan 75 halaman per menit. Untuk hasil selalu mengutamakan dengan hasil yang bagus dan pastinya hasil di tempat kami tidak luntur, pastinya hasil berkualitas sama dengan cetak offsite maupun seperti buku penerbit lain-lainnya.

Dengan ini kami memberikan jasa cetak buku murah dengan hasil maksimal harga minimal. Untuk bagian cover buku pasti kami akan mengunakan bahan yang bagus seperti Art carton ketebalan 260 – 310 grm, cover yang berketebalan ini digunakan untuk jilid soft cover maupun jilid langsung. Untuk jilid hard cover kami akan menggunakan bahan 150 – 190 grm maupun 210 grm. Jadi anda tunggu apalagi kunjungi dan hadiri putraprinting.com yang melayani anda 24 jam di Jakarta.